Rekomendasi Tempat Fitness di Jakarta Timur

Tempat Fitness di Jakarta Timur

Saking banyanya jumlah tempat fitness di Jakarta Timur Anda mungkin tidak bisa menghitungnya dengan benar.  Menjamurnya tempat fitness di Jakarta Timur merupakan sebuah pertanda jika warga Jakarta Timur dan sekitarnya semakin sadar akan hidup sehat.

Bukan hanya melalui program diet yang meletihkan tapi melalui berbagai latihan membentuk otot dan pembakaran lemak. Kelebihan dari berolahraga di tempat fitness, Anda bisa menggunakan berbagai peralatan sesuai kebutuhan.

6 Rekomendasi Tempat  Fitness di Jakarta Timur

Jumlah tempat fitness Jakarta Timur memang menjamur namun yang manakah akan menjadi favorit Anda? Berikut ini kami rangkum daftar tempat fitness populer dan terbaik di Jakarta Timur.

  1. Hokita Gym

    Pada posisi pertama, ada Hokita Gym yang berada di Jalan Jengki No.16, RW. 2, Kb. Pala, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur. Tempat fitness ini bisa Anda kunjungi setiap hari kecuali Minggu sejak pukul 09:00-21:00.

    Hokita Gym menawarkan atmosfer khas tempat fitness yang nyaman dengan support profesional dari para trainer terlatihnya.

    Anda bisa memilih sendiri alat olahraga yang diinginkan atau meminta bantuan dari ahlinya. Pertanyaan seputar layanan silahkan telepon di (021) 809 3287.

  2. Musclebound EPFC

    Mau membentuk otot yang bagus agar percaya diri dengan bentuk tubuh ideal Anda maka datanglah ke Musclebound EPFC. Tempat fitness ini berada di Jln. Raya Bekasi Timur KM 19 RT. 001/RW. 006 No. 30 Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung.

    Berbagai fasilitas gym tersedia mulai dari alat bersepeda, treadmill dan alat berat lainnya.

    Cek juga: DHZ X8600 TREADMILL

    Kelebihan lainnya, Anda bisa bergabung menjadi member Musclebound EPFC dengan membayar tarif terjangkau. Kunjungi tempat fitness ini dalam rentang waktu 07:00-22:00.

    Musclebound EPFC
    Sumber: Instagram @muscleboundepfc
  3. Popeye Gym Condet

    Seperti namanya, tempat fitness di Jakarta Timur ini mampu mengubah Anda sekuat dan sekekar Popeye bila melakukan latihan secara rutin. Lokasi persisnya berada di Jalan Swadaya No. 28, RT. 004/RW. 009, Kp. Tengah, Kecamatan Kramat Jati.

    Temukan hal menarik mengenai Popeye Gym Condet dengan bicara secara langsung pada CS mereka di 0812-8388-1030.

    Usahakan berkunjung ke tempat fitness ini sekitar pukul 12:00-22:00 pada Senin sampai Kamis. Sedangkan pada Jumat berkunjunglah pada pukul 15:00-22:00.

  4. Zuci Studio

    Ingin olahraga pada sebuah studio yang menyediakan banyak peralatan fitness unik dan lengkap? Rekomendasi kami jatuh pada Zuci Studio yang berada di Jalan Batu Ampar 3, No. 21, RT. 014/RW. 003, Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati.

    Tempat fitness di Jakarta Timur ini memiliki studio senam, kolam renang bahkan kelas yoga.

    Tarif bagi member baru di Zuci Studio terbilang sangat terjangkau. Demi kenyamanan Anda silahkan tanyakan tarif pastinya ke 0812-1897-4848 atau kunjungi langsung pada pukul 08:00-21:00.

    Cek juga: DHZ S300 SPIN BIKE

  5. Jovie Gym Fitness Center

    Untuk menjangkau tempat ini Anda wajib mencatat alamat lengkapnya di Jalan Kramat Asem, No. 27, RT. 012/RW. 012, Utan Kayu Sel, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur.

    Selain menyimpan info alamat yang valid, perhatikan juga jam bukanya yakni setiap Senin sampai Jumat mulai 07:00-22:00, sementara pada weekend mereka tutup satu jam lebih cepat.

    Jenis latihan yang bisa Anda ikuti di Jovie Gym Fitness Center adalah senam aerobik, yoga, zumba dan masih banyak lagi. Ada pun tarif member di fitness center ini sangat terjangkau cocok bagi setiap kalangan termasuk para pelajar.

  6. Equila Wellness Club Cawang

    Rekomendasi tempat fitness di Jakarta Timur terakhir adalah Equila Wellness Club Cawang yang berlokasi di Jalan Cawang Baru Utara RT. 012/RW. 011, Cipinang Cempedak, Kec Jatinegara. Tempat fitness ini buka setiap Senin sampai Jumat dari pukul 17:00-20:00.

    Layanan yang Equila Wellness Club Cawang tawarkan antara lain kelas boxing, zumba, yoga, PoundFit, dan sebagainya. Anda bisa menemukan informasi harga dengan menghubungi di (021) 3576-0332.

    Boxing

4 Tips Fitness Bagi Pelajar

Fitness bagi pelajar terkadang bukan menjadi prioritas apalagi ketika musim ujian datang.

Namun demi kesehatan, Anda harus membuat jadwal workoutdan mengunjungi salah satu tempat fitness Jakarta Timur sesuai rekomendasi sebelumnya.

Usahakan lakukan hal ini sebelum memulai fitness secara rutin.

  1. Bergabung dengan Komunitas Fitness

    Tips pertama adalah bergabung dengan komunitas atau kelompok pecinta fitness. Anda bisa menyaring beberapa orang yang sekiranya cocok dari kalangan usia atau hobi agar komunikasi lancar.

    Kelebihan gabung dengan komunitas fitness sangatlah banyak salah satunya Anda bisa membuat janji untuk fitness bersama.

    Baca juga: Apa Itu High Intensity Interval Training?

  2. Tambah Limit Olahraga Secara Bertahap

    Setibanya di tempat fitness jangan langsung gegabah dengan melakukan olahraga rumit dalam jangka waktu lama.

    Anda wajib mengetahui kondisi fisik terlebih dahulu, apakah sanggup melakukannya atau tidak. Alangkah baiknya bila meminta bantuan dari trainer profesional untuk mengatur jadwal fitness Anda.
    At Gym with Friends

  3. Pilih Tempat Fitness yang Menyenangkan

    Tempat fitness di Jakarta Timur menawarkan banyak program menarik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tapi selain melihat dari programnya, pilih juga tempat yang menyenangkan dan mencerminkan atmosfer sehat.

    Cara ini mempermudah Anda membuka pertemanan dengan orang-orang baru yang berada di tempat fitness.

  4. Lakukan Olahraga yang Dikuasai

    Tempat fitness tidak hanya menawarkan kelas zumba, yoga atau muaythai. Banyak sekali jenis olahraga yang bisa Anda coba dan dalami termasuk workout menggunakan alat berat.

    Jika Anda masih amatir, kami sarankan pilih jenis olahraga yang Anda kuasai terlebih jika Anda fitness tanpa sewa jasa trainer.

Workout di tempat fitness Jakarta Timur bagi pelajar merupakan kesempatan berharga yang harus diambil selagi bisa.

Mengapa? Karena di usia dan kondisi inilah, Anda lebih mudah untuk membentuk serta menjaga tubuh yang sudah dibentuk selama latihan.

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang