Rekomendasi Tempat Fitness di Jogja

Man and Barbells

Tren kebugaran di tempat fitness ternyata makin subur di kota-kota besar Indonesia, salah satunya di Jogja. Seolah menerima sinyal positif dari tren pasar ini, para penyedia tempat fitness di Jogja juga terus bertambah jumlahnya.

Tiap gym di Jogja berusaha untuk menyediakan fasilitas dan pelayanan yang prima, demi menghadirkan kenyaman bagi konsumen.

Bagi Anda yang berdomisili di Jogja, atau mungin sekedar singgah untuk berlibur, tak perlu khawatir kesulitan menemukan tempat olahraga yang nyaman!

Tempat Gym dan Fitness di Jogja

Bagaimana ya caranya menemukan tempat fitness yang nyaman di kantong? Jangan khawatir, berikut adalah rekomendasi tempat olahraga super nyaman untuk Anda.

  1. Celebrity Fitness

    Tempat fitness yang satu ini cocok bagi Anda yang hobi olahraga di kawasan mal. Yap, Celebrity Fitness bertempat di Mall Lippo Plaza Jogja. Karena berada dalam kawasan perbelanjaan, kemampuan Celebrity Fitness untuk menghadirkan suasana yang nyaman tak perlu diragukan lagi.

    Hal ini kemudian didukung dengan kelengkapan fasilitas dan peralatannya, bahkan konsumen dimanjakan dengan ruang sauna khusus.

    Terdapat dua jenis layanan fitness yang ditawarkan di sini. Pertama, fitness dengan periode satu tahun dengan biaya 450 ribu rupiah. Jika memilih jenis ini, maka Anda harus siap berkomitmen. Sebab jika berhenti di tengah jalan, Anda akan terkena sanksi dari pihak pengelola.

    Nah, bagi Anda yang ingin datang harian dengan jadwal tak tentu, cukup membayar 250 ribu untuk tiap olahraga.

    Cek juga: FORCE USA F100 ALL IN STRENGTH TRAINING MULTI GYM

  2. Fitness di Jogja: W Gym

    W Gym merupakan salah satu dari deretan gym di Jogja dengan kawasan yang besar dan familiar. Pusat kebugaran yang terletak di daerah Condongcatur ini memang memberikan pelayanan yang beragam bagi konsumennya.

    Pertama, W Gym menyediakan peralatan olahraga yang lengkap. Kedua, W Gym juga menghadirkan kelas-kelas olahraga khusus, seperti zumba, aerobic, yoga, dan dance bagi anak. Ketiga, lokasi ini juga memberikan ruangan yang terpisah bagi pengunjung laki-laki dan perempuan, dalam rangka meningkatkan kenyaman dan privasi.

    Yang terakhir, W Gym menghadirkan jenis member yang beragam, mulai dari member umum dengan kisaran 300 ribu tiap bulan, khusus mahasiswa dengan tarif 250 ribu per bulan, dan untuk kelompok sebesar 350 ribu per bulannya.
    Fitness di Jogja

  3. DF Fitness and Aerobic

    Selanjutnya beralih ke daerah Demangan, Anda bisa menjajal DF Fitness and Aerobic. Banyak pemula fitness yang memilih menjadi member di tempat ini karena sudah disediakan personal trainer langsung. Sehingga Anda tak perlu khawatir mengalami kesulitan untuk melakukan teknik olahraga dan pengoperasian alat bantunya.

    Tak hanya itu, DF Fitness and Aerobic juga menyediakan kelas khusus untuk para penggemar zumba, dan aerobic. Untuk berlangganan, Anda cukup merogoh kantong sebesar 200 ribu rupiah per bulan untuk pria, dan 180 ribu rupiah untuk perempuan.

  4. Perigon Fitness di Jogja

    Masih di daerah Demangan, Anda juga bisa memasukkan Perigon Fitness dalam daftar tempat fitness di Jogja yang nyaman dan terjangkau.

    Perigon Fitness hadir dengan perlatan lengkap dan kelas khusus yang sangat variatif. Anda bisa menjajal ketertarikan akan yoga, dance, Muay Thai, and body shaping di sini.

    Tarif sekali kunjungan ke Perigon Fitness dipasang sebesar 40 ribu rupiah. Sedangkan untuk registrasi member, Anda dikenakan biaya 350 ribu rupiah.

  5. Empire Gym di Jogja

    Kabar gembira bagi Anda yang berada di sekitaran daerah Maguwoharjo, saat ini Anda sudah bisa menikmati layanan lengkap dari Empire Gym.

    Kendati baru beberapa tahun berdiri, namun pusat kebugaran ini sudah banyak menarik minat konsumen karena ruang latihannya yang luas, alatnya serba baru, kelasnya beragam, dan menghadirkan instruktur.

    Jika Anda memimpikan tempat fitness yang juga menyediakan kelas khusus zumba, aerobic, dance, hingga Muay Thai, maka Empire Gym adalah jawabannya.

    Untuk semua layanan ini, Anda cukup membayar 50 ribu rupiah sekali kunjungan. Jika ingin tergabung menjadi member, cukup membayar 150 ribu per bulan untuk mahasiswa dan 175 ribu untuk kalangan umum.

    Yoga gym di jogja

    Baca juga: Core Training Serta Fungsi dan Caranya

  6. Lembah Fitness UGM di Jogja

    Bagi Anda yang ingin menjajal tempat fitness di Jogja dengan kisaran harga yang aman untuk kantong mahasiswa, maka Lembah Fitness UGM adalah jawaban terbaik. Seperti namanya, lokasi fitness kali ini terletak di Jl. Lembah UGM, Caturtunggal.

    Kendati aman untuk kantong mahasiswa, namun Anda jangan meragukan kelengkapan layanan dan fasilitas alatnya ya. Tempat ini buka sejak pukul 6 pagi hingga 9 malam, karena itu tak perlu khawatir akan keterbatasan waktu selama berkuliah atau bekerja.

    Untuk mendaftar sebagai member, Anda cukup mengeluarkan dana sebesar 100 ribu rupiah saja bagi mahasiswa, dan 150 ribu rupiah untuk umum. Jika Anda ingin menggunakan jasa trainer, maka bisa menambahkan budget sebesar 700 ribu rupiah.

  7. Joglo Fitness Center

    Bagi Anda yang ingin mencari referensi tempat fitness yang memiliki kelas terpisah untuk laki-laki dan perempuan, maka Joglo Fitness Center merupakan persinggahan yang cocok.

    Tempat kebugaran yang terletak di Wirobrajan ini memang menyediakan kelas olahraga khusus bagi perempuan, dengan trainer yang profesional. Anda tak perlu resah akan fasilitas dan layanan yang disediakan, sebab seluruhnya dijamin lengkap dan nyaman.

Itulah rekomendasi tempat fitness dan gym di Jogja. Tak ada salahnya lho bersafari dan menjajal pengalaman gym yang berbeda di masing-masing pusat kebugaran. Selamat berlatih!

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang