Rekomendasi Tempat Gym di Jakarta Pusat

Gym Jakarta Pusat

Jakarta Pusat adalah jantung kota Jakarta dengan ragam kesibukan, terutama kegiatan bisnis serta pemerintahan. Sehingga, kebutuhan gym Jakarta Pusat kian penting demi menjaga kebugaran orang-orang yang mencari kehidupan di sana.

Agar tidak salah memilih pusat kebugaran, Anda perlu mencari tahu tempat gym Jakarta Pusat yang recommended.

Pusat Gym Jakarta Pusat Paling Hype

Tentunya, memilih tempat gym adalah hal yang penting, karena terkait dengan efektivitas latihan. Beberapa tempat berikut ini adalah rekomendasi tempat fitness di kawasan Jakarta Pusat yang menjadi rekomendasi:

  1. Aalaya Pilates

    Untuk Anda penggemar olahraga pilates, Aalaya Pilates adalah tempat gym Jakarta Pusat yang disarankan.

    Di studio pilates ini Anda bisa mengikuti beragam kelas pilates. Seperti kelas regular, privat, semi privat, hingga kelas grup. Lokasinya pun berada di pusat kota, tepatnya di Arcadia Plaza Senayan.

    Aalaya Pilates menyediakan tiga level untuk mengelompokkan pelanggan. Level 1 untuk pemula, level 2 untuk mereka yang sudah berpengalaman, dan level tertinggi untuk kelompok lanjutan.

    Secara umum, semua kelas yang tersedia memiliki durasi satu jam untuk setiap pertemuan.
    Yoga di Jakarta Pusat

  2. JCC Pilates

    Jakarta City Centre Pilates adalah studio pilates yang berada di CHUBB Square, Thamrin Nine, Jakarta Pusat. Lokasinya menjadi daya tarik tersendiri, karena sangat mudah diakses dan berada di pusat kegiatan bisnis Jakarta.

    JCC Pilates memiliki nuansa yang eksklusif, karena setiap jadwal pertemuan latihan sudah dirancang sedemikian rupa oleh para trainer berkualifikasi supaya sesuai dengan tiap personal yang latihan di sini.

    Di samping itu, perlengkapan pilates di studio gym Jakarta Pusat ini juga tergolong mewah, besutan Balanced Body dari Amerika Serikat.

  3. Namarina

    Jika Anda menganggap berolahraga hanya sebatas ngegym, zumba, pilates, dan yoga, maka Anda salah. Namarina membuktikan bahwa kegiatan berdansa mengikuti irama musik juga bisa menjadi sarana untuk menjaga kebugaran tubuh.

    Sebagai salah satu gym Jakarta Pusat, Namarina yang berada di Jl. Halimun 43, Jakarta Pusat sangat dekat dengan kawasan perkantoran Kuningan. Sehingga, pulang kantor Anda bisa berlatih dance dengan genre pop, jazz, hip-hop, hingga salsa.

    Kelebihan lainnya, Namarina senantiasa mengajak para anggotanya untuk tampil di Taman Ismail Marzuki Jakarta setiap tahunnya.

  4. Empire Fit Club

    Sasana kebugaran yang satu ini berada di dalam kompleks Gelora Bung Karno, tepatnya di Zona 7. Pusat kebugaran ini sangat tepat untuk Anda yang ingin merasakan experience olahraga yang maksimal.

    Konsep yang diusung memberikan Anda stimulasi untuk lebih menikmati momen berolahraga.

    Latihan yang ada di sini adalah circuit training, bodyweight, kardio, halang rintang, hingga latihan kekuatan.

    Anda bisa menikmati semua latihan itu hanya dengan biaya Rp125.000,00 per orang untuk setiap kedatangan. Sehingga, tidak perlu menjadi member terlebih dahulu.

    Baca juga: Pahami Gerakan dan Manfaat Circuit Training

  5. Celebrity Fitness

    Tempat gym ini merupakan waralaba yang memiliki banyak cabang, yang juga ada di Jakarta Pusat.

    Celebrity Fitness di Jakarta Pusat terletak di fX Sudirman sejak tahun 2003, tempat olahraga yang umum dikenal dengan sebutan Celfit ini memberikan fasilitas olahraga yang lengkap dan mumpuni.

    Jenis latihan yang bisa Anda lakukan di sini adalah kelas RPM, pilates, yoga, zumba, serta olahraga standar gym lainnya.

Manfaat Menjaga Kebugaran di Gym

Beberapa tempat gym Jakarta Pusat tadi memiliki tujuan yang sama, yaitu menjaga kebugaran Anda. Meski metodenya berbeda, tentunya manfaat kesehatan menjadi hal yang utama. Lalu, apa lagi manfaat berolahraga di gym?

Treadmill Run

  1. Detoksifikasi dan Metabolisme

    Kegiatan fitness dapat membantu Anda melakukan detoksifikasi, alias menghalau racun di tubuh. Racun tersebut dikeluarkan lewat proses ekskresi saat berolahraga, seperti uap napas dan keringat.

    Proses metabolisme atau pencernaan juga akan membaik jika Anda rutin berolahraga. Dengan begitu, Anda akan lebih tahan terhadap ancaman toksin berbahaya dari lingkungan sekitar.

    Cek juga: MAGNUS POWERLIFTING BARBELL

  2. Menghilangkan Risiko Penyakit dan Stress

    Melalui hari-hari yang sibuk tentunya memberikan dampak yang buruk untuk kesehatan dan mental.

    Berolahraga membantu Anda rileks dan sedikit bersantai. Dengan begitu, Anda akan lebih merasa bahagia, terhindar dari stress, yang pada akhirnya menjaga Anda dari ancaman penyakit.

    Karena kita tahu, kegiatan berolahraga sangat baik untuk kerja jantung demi mengedarkan darah segar ke seluruh tubuh, hingga menjaga kekuatan otot agar tetap prima meski usia terus bertambah.

  3. Membakar Lemak

    Lemak adalah salah satu musuh yang sering dihadapi oleh kaum urban. Tumpukan lemak biasanya muncul akibat gaya hidup yang buruk. Apalagi pada mereka yang memiliki aktivitas padat hingga melupakan olahraga.

    Berolahraga di gym Jakarta Pusat bisa menjadi pelarian Anda yang ingin tetap sehat. Lemak di dalam tubuh akan terbakar seiring dengan olahraga yang rutin dilakukan.

    Tidak perlu sering, namun yang penting konsisten. Lemak yang terbakar menjaga Anda dari risiko penyakit berat, seperti jantung koroner.

Demikian tadi, beberapa rekomendasi tempat gym Jakarta pusat yang juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh Anda. Maksimalkan kegiatan olahraga Anda demi jiwa dan tubuh yang lebih sehat. Mari berolahraga!

Source:

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang