Buat Power Rack Sesuai Keinginan Anda dengan Force USA Myrack!

Pull up alat untuk pull up

Untuk para pecinta compound training tentunya sudah tidak asing lagi dengan alat Myrack Power Rack dari Force USA ini. Myrack mungkin adalah satu-satunya power rack di dunia di mana pengguna dapat memilih attachment apa saja sesuai selera untuk melengkapi power rack ini.

Tidak heran Force USA memberi slogan power rack ini dengan tagline: “Myrack, My Way!“. Masih banyak pengguna yang belum tahu berbagai varian attachment apa saja yang dapat digunakan untuk melengkapi Myrack ini, nah mari kita bahas mengenai detail masing-masing attachment-nya!

  1. MYRACK BASE 

    Rangka utama dari Myrack Power Rack ini yaitu berkode F-MR Base. F-MR Base sendiri memiliki tiga varian warna yaitu Black, Red, dan Blue. Ini hanya bagian dari rangka saja tanpa attachment lain, jadi Anda belum dapat berlatih hanya dengan F-MR Base saja.

    FORCE USA MyRACK Black FORCE USA MyRack Blue FORCE USA MyRack Red

  2. MYRACK JHOOK

    J-hook adalah bagian dari Power Rack  yang merupakan tempat menaruh barbell dimana ketinggiannya dapat diatur sesuai dengan lubang jhook pada F-MR Base. terdapat 2 opsi J-hook dari MyRack yaitu JHOOK 01 dan JHOOK 02.

    JHOOK 02 memiliki bentuk yang lebih premium dan mempunyai lapisan karet di atasnya sehingga barbell Anda akan lebih aman dan tidak mudah untuk lecet. Namun tidak ada perbedaan dari segi kualitas maupun daya tahan kedua jenis j-hook ini.

    Anda bisa memakai lebih dari 1 pasang JHOOK untuk dipasang di MyRack. Mau 2 pasang? 3 pasang? 4 pasang? Bisa!

  3. MYRACK CHIN

    Dengan gabungan F MR BASE dan JHOOK, sebenarnya Anda sudah bisa latihan compound di MyRack. Namun rasanya kurang lengkap jika Anda tidak dapat berlatih pull up di Power Rack kan? Nah opsi Pull Up grip yang dapat Anda pilih adalah F-MR CHIN 01, CHIN 02, CHIN 03, CHIN 04.

    Anda bisa memilih salah satu dari pilihan ini. atau jika Anda mau pakai 2 opsi F-MR CHIN pun bisa! Tidak ada perbedaan kualitas mau pun weight rating dari setiap jenis CHIN, yang membedakan hanya bentuknya saja.

  4. MYRACK SAFETY 

    Nah, Myrack Base Anda sudah dilengkapi dengan JHOOK untuk Anda latihan compound, Myrack CHIN juga sudah ada untuk Anda latihan Pull Up. Tapi mungkin Anda agak was-was nih kalau saat latihan Squat dengan beban berat karena belum ada safety-nya, takut fail nih bro! Tenang saja karena Myrack memiliki 4 opsi pilihan safety untuk Anda!

    Semua opsi safety tersebut (kecuali F MR SAFE 03, hanya direkomendasi untuk menahan beban Bench Press) dijamin bakalan kuat nahan beban Squat World Record Champion! jadi buat kita yang bukan atlit, tenang aja guys!

Selain 4 jenis attachment tersebut Anda masih dapat memilih attachment tambahan lain untuk Myrack Anda!

Attachment tambahan lain:

  1. F-MR WEIGHT

    Weight Plate Holder MyRack Attachment

    Dapat digunakan untuk menghemat ruang dan menambahkan penyimpanan plate beban pada Myrack Anda.

  2. F-MR SEAT

    F-MR Seat hanya dapat digabung dengan F-MR cross. Digunakan sebagai kursi untuk gerakan Lat Pull Down.

    F-MR CROSS

    Floating pulleys dengan 28 opsi lubang penyesuaian. Dapat dipasang pada bagian kanan atau kiri Myrack.

  3. F-MR LAT

    Lat Pull Down MyRack Attachment

    Digunakan untuk latihan Lat Pull Down, Triceps Push Down, Low Row, dan Overhead Cable Workout lainnya.

  4. F-MR CORE

    MyRack Core Trainer Attachment

    Digunakan untuk melatih rotasi tubuh bagian atas Anda. Cocok untuk Anda yang menyukai latihan Functional Strength.

  5. F-MR KNEE

    Knee Holder MyRack Attachment

    Pelengkap attachment untuk Lat Pull Down Anda. Knee Holder harus terpasang pada myrack pin dan pipe safety.

  6. F-MR DIP 

    Dip Handle Attachment MyRack

    Anda dapat memasang Dip ini di bagian Myrack manapun. Sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan tinggi badan Anda.

“Cuma itu aja bro perbedaan Myrack dengan Power Rack lainnya? Basi ah!”

Yes bro, memang sekilas Myrack terlihat tidak berbeda jauh dengan power rack lain di pasaran. Namun menurut kami, strong point dari Myrack bukanlah hanya sekedar dari banyaknya pilihan attachment.

GymFitnessIndo sering sekali mendapatkan costumer yang ingin upgrade atau tukar tambah, biasanya alasannya adalah karena sekarang sudah memiliki budget untuk membeli alat yang lebih baik dan lebih lengkap.

Namun bayangkan kalau misalnya Anda awalnya cuma rela mengeluarkan budget untuk membeli Squat Stand, tiba-tiba sudah merasa nyaman berlatih di home gym Anda dan ingin menambah ke power rack atau rack multifungsi yang memiliki cable pulley dan Anda mengontak GFI kembali untuk tukar tambah.

Tentu saja GFI tidak dapat menyanggupi permintaan tukar tambah tersebut. Jadi Anda harus menjual dulu peralatan lama Anda (yang mana harga jual tentunya akan lebih rendah dibandingkan harga ketika Anda membeli), baru setelah itu Anda memberi peralatan yang baru. Nah sudah rugi biaya, rugi waktu juga, bukan?

Jika Anda memiliki Myrack, hal tersebut dapat diminimalisasi. Jika awalnya Anda belum mau spend budget terlalu besar, Anda dapat membeli dulu alat yang esensial seperti F MR BASE, JHOOK, CHIN, dan SAFE. Di saat Anda sudah siap membelanjakan budget lebih, Anda tinggal menambah attachment lainnya.

Rekomendasi GymFitnessIndo

  1. JHOOK OPTION

    Jhook tipe 01 sudah lebih dari cukup kualitasnya. Dengan lapisan nylon di Jhook 01 sudah cukup untuk melindungi barbell Anda. Namun jika Anda memang lebih menyukai bentuk tipe Jhook 02, Anda pun dapat memilih tipe 02 ini.

  2. CHIN OPTION

    Rekomendasi dari kami adalah F-MR CHIN 03 atau F-MR CHIN 04. F-MR CHIN tipe 01 hanya model straight bar saja, sehingga Anda hanya dapat melakukan 1 variasi latihan pull up saja, dan F-MR CHIN 02 memiliki harga yang paling mahal di antara varian lainnya dan menurut kami perbedaannya tidak terlalu signifikan dibandingkan dengan F-MR CHIN 03 dan CHIN 04.

  3. SAFETY OPTIONSAFE01 sudah sangat kuat untuk melindungi Anda. Namun Anda dapat mempertimbangkan untuk upgrade ke SAFE 02 jika Anda memiliki budget tambahan. Bukan karena SAFE02 lebih aman dibandingkan SAFE01, melainkan dari alasan kenyamanan. SAFE 02 memiliki kemudahan untuk mengatur ketinggiannya.

Kami tidak merekomendasikan SAFE03 sebagai pilihan safety utama di Myrack. Jika Anda sudah memiliki SAFE01 atau SAFE02, dan terkadang mungkin Anda malas memindahkan barbell dari posisi squat ke posisi bench, sehingga Anda lebih menyukai latihan bench press di luar rak, silahkan pilih SAFE03 sebagai opsi tambahan Anda.

Di GymFitnessIndo kami sudah menjual 1 paket Myrack termasuk attachment F-MR SAFE 01, F-MR JHOOK 01, dan F-MR CHIN 03! Namun Jika Anda ingin memilih attachment lainnya silahkan menghubungi tim kami atau cek di website kami ketersediaan stok yang ada.

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang

Panduan Membuat HOME GYM

Ingin tahu lebih lanjut bagaimana membangun sebuah HOME GYM di rumah Anda, simak panduan berikut!

Cek Sekarang