GARANSI & REFUND

Jaminan kami terhadap seluruh pelanggan kami

Garansi

  1. Garansi sparepart produk adalah 2 tahun setelah produk dipasang
  2. Garansi Struktur Seumur Hidup hanya mengcover kerusakan dari kerangka produk.

Hubungi kami dan infokan detail kerusakan produk yang Anda beli dari kami (Foto dan Video) beserta bukti invoice pembelian.

Magnus WOD Barbell

  • Garansi seumur hidup
  • Garansi bearing/bushing: 5 tahun

Magnus Powerlifting Barbell

  • Garansi seumur hidup
  • Garansi bearing/bushing: 5 tahun

Magnus Wanda’s Barbell

  • Garansi seumur hidup
  • Garansi bearing/bushing: 5 tahun

Olympic Barbell

  • Garansi seumur hidup
  • Garansi bearing/bushing: 5 tahun

Ilustrasi #1

Berikut adalah contoh ilustrasi yang menunjukkan barbell bengkok dengan kondisi yang ekstrim yang mungkin terjadi karena kesalahan pabrik.

Ilustrasi #2

Contoh shaft barbell yang bengkok sedikit. Kondisi ini dapat terjadi karena adanya kesalahan dalam menyimpan barbell, misalnya meninggalkan barbell dengan plates tergantung dalam jangka waktu lama dapat mengakibatkan kerusakan ini terjadi, dan hal ini merupakan kesalahan pengguna bukan karena cacat pabrik sehingga tidak dicover oleh garansi GymFitnessIndo.

Ilustrasi #3

Barbell yang bengkok di posisi sedikit ke tengah (Ilustrasi 3) merupakan hasil kerusakan yang disebabkan karena pengguna menjatuhkan bar dengan posisi yang tidak seimbang. Sekali lagi hal ini dianggap sebagai kesalahan pada saat penggunaan dan bukan karena cacat pabrik sehingga tidak dicover oleh garansi GymFitnessIndo.

GymFitnessIndo tidak mengcover kerusakan yang terjadi karena kerusakan pemakaian yang kasar, salah penggunaan, penggunaan yang tidak sesuai / abnormal use, penggunaan yang digabung dengan atribut atau aksesoris lain yang tidak seharusnya, kerusakan karena perbaikan yang dilakukan oleh pihak di luar dari tim GymFitnessIndo yang sah.

Jika produk tersebut tidak dapat diperbaiki oleh tim kami maka produk tersebut akan kami ganti dengan produk serupa atau produk yang memiliki kualitas dan performance yang sama.

Garansi ini berlaku untuk seluruh produk yang dijual oleh GymFitnessIndo.

PERAWATAN BARBELL

Perawatan adalah hal yang penting untuk semua produk BARBELL dan untuk menghindari garansi yang tidak diterima oleh tim kami. Keringat dan kondisi cuaca yang lembab dapat menjadi factor kerusakan barbell. Perawatan Barbell sangat simple dan hanya membutuhkan waktu sebentar.

Yang Anda butuhkan adalah sikat bulu plastic, WD 40, dan kain lap (tanpa serat):

  • Bersihkan sisa kapur yang terdapat pada barbell Anda menggunakan sikat. Sikat ini akan membantu Anda membersihkan barbell tanpa merusaknya
  • Semprotkan WD-40 pada kain lap dan lap barbell Anda. WD-40 memiliki formula yang dapat mencegah barbell Anda rusak karena keringat. WD-40 akan menyerap pada barbell Anda sekitar 30menit dan tidak akan meninggalkan bekas pada barbell.

Frekuensi perawatan ini tergantung pada kondisi tempat penyimpanan dan penggunaan barbell.

Untuk barbell yang disimpan di Indoor membutuhkan perawatan sekitar sebulan sekali, dan untuk outdoor seminggu sekali. Barbell yang digunakan dan disimpan di luar ruangan akan membutuhkan perawatan harian dan tidak menjamin perawatan perlindungan ini akan cukup untuk kondisi tersebut.

PENGECUALIAN YANG TIDAK DICOVER OLEH GARANSI (Berlaku untuk semua produk):

  • Kerusakan normal karena pemakaian
  • Kerusakan yang bersifat kosmetik
  • Goresan pada lapisan luar
  • Berkarat (hal ini adalah tanggung jawab customer dalam merawat peralatan)

GYMFITNESSINDO sudah melakukan beberapa testing untuk mencapai rating load masing-masing barbell dan peralatan lainnya. Semua klaim garansi peralatan akan dicek oleh tim kami.

Refund Policy

  1. Jika terjadi kerusakan pada sparepart, kami akan mengganti bagian sparepart yang rusak dengan yang baru sesuai dengan ketentuan garansi. (Baca keterangan diatas).
  2. Jika barang cacat, terlebih dahulu kami akan cek terhadap kerusakan. Bila memang terdapat cacat karena struktur dari pabrik, dan tidak dapat diganti, maka kami akan mengganti produk dengan unit baru 100%.
  3. Bila dalam kondisi #2 (barang cacat dari pabrik), namun customer keberatan diganti dengan unit baru, maka kami akan melakukan proses refund setelah dikurangi biaya ekspedisi pengembalian barang cacat ke toko.

Untuk pengajuan Refund silahkan menghubungi kami langsung.