fbpx

“Magnus Supertotal Iron Game 2019” with Bengkel SnC and YouC1000

Supertotal Iron Game 2019 GFI Magnus

GymFitnessIndo serta MAGNUS bekerjasama dengan Bengkel SnC dan YouC1000, mengadakan sebuah acara yang bernama “MAGNUS Supertotal Iron Game 2019” pada tanggal 27 April 2019 bertempat di Hotel Sultan Gatot Subroto. Event “MAGNUS Supertotal” ini bertujuan untuk mempersatukan berbagai komunitas berkumpul dalam satu tempat dengan melakukan sebuah perlombaan.

Supertotal Iron Game Event Jakarta 2019
Event “Supertotal Iron Game 2019”

Perlombaan tersebut terbagi menjadi dua kategori, yaitu Weightlifting + Deadlifting dan Powerlifting + Deadlift. Para peserta dari seluruh komunitas yang mendaftar diminta untuk memilih kategori perlombaan yang mereka inginkan dan diharuskan untuk melakukan angkatan terberatnya. Jumlah angkatan ini akan dikalkulasikan untuk menentukan pemenang.

Pada kategori Weightlifting, peserta berkompetisi dalam 3 gerakan yaitu Snatch, Clean and Jerk, dan Deadlift. Sementara untuk kategori Powerlifting peserta berkompetisi dalam 3 gerakan yaitu Squat, Bench Press, dan Deadlift.

Supertotal Iron Game-Powerlifting Women

Supertotal Iron Game-Powerlifting kategori wanita

Supertotal Iron Game—Powerlifting Men

Supertotal Iron Game 2019-Powerlifting Women

Keseruan event “Magnus Supertotal” sudah terlihat sejak awal hingga berakhir pukul dua siang. Mempertemukan para peserta dari berbagai komunitas. Tak hanya berasal dari sekitar Jakarta, event “Magnus Supertotal” ini juga dihadiri para peserta dari luar kota, seperti dari Malang, Jawa Timur.

Salah satu contohnya, Ryan Townson asal Malang, bersama pasangannya Inez. Semangat, antusias, dan ambisi mereka akhirnya membawa keduanya masing-masing menjadi pemenang kategori Powerlifting pria dan Powerlifting wanita.

Selain itu, tak sedikit pula perwakilan dari Bengkel SnC—yang menjadi tuan rumah perlombaan—turut mendaftarkan diri sebagai peserta.

Di akhir pertandingan, pemenang akan dipilih berdasarkan total angkatan terberat dari ketiga angkatan tersebut pada tiap kategori. Pemenang terbagi menjadi golongan laki-laki dan perempuan.

Pada kategori Weightlifting Pria, Coach dari Bengkel SnC berhasil mendapatkan tempat pertama dan pada kategori Weightlifting Wanita dimenangkan oleh Irma perwakilan dari Ragunan Weightlifting Team.

Supertotal Iron Game—Men Winner
Pemenang Kategori Pria
Supertotal Iron Game—Winner Women
Pemenang Kategori Wanita

***

GymFitnessIndo dan Magnus berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Supertotal Iron Game 2019 GFI Magnus
Peserta “Supertotal Iron Game 2019”

***

GymFitnessIndo selalu mengadakan acara-acara menarik seperti Fitness Battle 2019 tersebut. Agar Anda selalu update mengenai kegiatan terkini dari GymFitnessIndo silahkan follow dan cek akun Instagram @gymfitnessindo dan @magnus.id