North Coast Athletes, Dari Hobby Hingga Menjadi Profesional

Dansen memulai karirnya di dunia fitness melalui hobbynya akan olahraga boxing dan martial arts. Dansen kemudian menyadari pentingnya latihan strength untuk meningkatkan performa dalam olahraga martial arts. Dari sana kemudian akhirnya Dansen mempelajari mengenai strength training hingga akhirnya menjadi seorang personal trainer profesional disalah satu mega gym.

Magnus Bumper at North Coast Athletes
Private Gym North Coast Athletes
Private Gym Dansen and Kettlebells

Seiring berjalannya waktu Dansen pun menyadari bahwa fasilitas untuk latihan strength di mega gym tersebut tidak memadai untuk melatih klien-kliennya. Hingga akhirnya pada 2017 Dansen pun mulai membuat home gym di rumahnya untuk latihan sendiri dengan membeli peralatan berupa barbell dan bumper plates di GymFitnessIndo.

Dansen juga membuka private dan group training dengan nama NCA (North Coast Athletes). Di private gym yang dibentuk Dansen bersama dengan istrinya yaitu Cindy yang juga trainer di NCA, dimana fokus dari NCA selain jasa private trainer untuk meningkatkan kemampuan fitness namun juga memperbaiki postur kliennya, secara khusus untuk klien yang memiliki problem seperti cedera atau imbalance.

Pada awal tahun 2019 Dansen membuka fasilitas private training North Coast Athletes di rumahnya dengan menambah alat-alat strength untuk mendukung performa klien-kliennya. Saat dikunjungi oleh tim GymFitnessIndo, Dansen juga menjelaskan bahwa fasilitas dan alat yang bagus akan membuat klien merasa lebih nyaman dan merupakan investasi jangka panjang khususnya untuk penyedia jasa personal trainer.

Alat Fitness Yang Digunakan

Power Racks

FORCE USA MyRACK

Rp 11.900.000
Est. Available on: Jun 20, 2020
NEW!
Out of stock
Rp 5.500.000
NEW!
Out of stock
Rp 5.000.000
Sale!
Out of stock
Rp 3.400.000Rp 17.000.000
Out of stock
Rp 600.000Rp 2.400.000
Out of stock

Artikel TerbaruMORE