PRE ORDER

Jumlah produk PO sangat terbatas. Silahkan mendaftar segera!

Dalam situasi dan kondisi pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini, menjadikan home gym sebagai gaya hidup baru para pecinta fitness dan olahraga kebugaran. Kebutuhan alat fitness Home Gym yang tinggi tersebut turut pula membuat permintaan yang naik cukup tinggi. Di tengah situasi seperti ini, GymFitnessIndo cukup sulit memenuhi kebutuhan stok produk sebagaimana mestinya.

Syarat & Ketentuan PRE ORDER

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk Pre Order GymFitnessIndo.
Syarat dan Ketentuan bersifat FINAL. Customer yang ikut dan melakukan Down Payment (DP), dianggap sudah menyetujui Syarat dan Ketentuan berikut.

***

#1 Jangka Waktu

Jangka waktu selama Pre Order adalah 1 (satu) bulan.

GymFitnessIndo selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Barang akan di restock kembali saat stok sudah menipis. GymFitnessIndo akan mengumumkan Pre Order saat barang sudah dalam perjalanan. Dengan demikian, GymFitnessIndo berani menjamin ketersediaan barang dengan cepat.

Bila Anda tertarik, dipersilahkan untuk segera melakukan pemesan, karena seringnya barang sudah habis saat masih dalam perjalanan.

Jadwal PO akan diinfokan melalui website, dan media sosial Instagram @gymfitnessindo (silahkan follow)

#2 Payment

  • Min. Down Payment (DP) adalah sebesar 30% dari harga produk.
  • Pembayaran Pertama (DP30%) dilakukan dengan Bank Transfer (pilihan pada halaman checkout)
  • Bila customer tidak melakukan pelunasan maksimum hinggal 2 bulan sejak Pre Order dibuka, maka pembelian dibatalkan dan DP dianggap HANGUS (tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun).
  • Pembayaran Kedua (Pelunasan) dapat dilakukan sebelum barang dikirim (lihat tanggal estimasi pengiriman).
  • Pembayaran Kedua (Pelunasan) dapat dilakukan Cicilan 0% (tersedia pilihan pada halaman checkout)

#3 Free Ongkir

GymFitnessIndo sangat mengerti dengan biaya ongkos kirim untuk alat-alat fitness yang cukup mahal. Kami tetap memberlakukan Free Ongkir sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Ketentuan Free Ongkir

#4 Pengiriman

  • GymFitnessIndo akan memberikan tanggal dan batas pengiriman.
  • Pengiriman atau instalasi akan dilakukan sesuai jadwal dan berurutan.
  • Apabila GymFitnessIndo tidak dapat mengirimkan barang hingga maksimal 2 bulan sejak dibukanya Pre ORder dikarenakan adanya kejadian luar biasa (force majeur), maka GymFitnessIndo akan melakukan refund 100%.
  • Apabila customer belum bisa menerima barang dan ingin menitipkan di gudang GymFitnessIndo, maka akan diberikan jasa penitipan Free selama 2 bulan sejak tanggal barang tiba dikonfirmasi oleh customer. Bila sudah melewati batas waktu penitipan, namun customer masih ingin menitipkan barang, maka akan dikenakan Charge Sewa Gudang Sebesar Rp 300.000 per CBM per bulan.

#5 Perubahan

  • Perubahan order diperbolehkan, hanya bila nilainya mininal sama dengan order sebelumnya. Apabila order yang diinginkan ternyata sudah habis, customer tidak dapat meminta DP kembali.
  • Jika customer merasa tidak puas saat alat sudah tiba, dipersilahkan menggunakan kebijakan 7 Days Change of Mind

#6 Covid-19

Untuk mencegah penyebaran COVID-19 saat ini, kami menghimbau customer kami untuk memasang alatnya sendiri. Bila Anda bingung memasangnya, kami dengan senang hati akan memandu melalui video call.

Bagi customer yang ingin memasang sendiri, kami akan memberikan CASHBACK sesuai dengan jenis order.

***
Updated: 9 Apr 2021