Banyak orang yang memiliki hobi latihan fitness namun sangat sibuk sehingga tidak memiliki waktu untuk pergi ke commercial gym. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh salah satu customer kami yaitu Bapak Michael Mulyanto.

Bapak Michael memiliki kecintaan terhadap dunia fitness terutama di bidang powerlifting dan bodybuilding sejak tahun 2013. GymFitnessIndo menyuplai home gym bapak Michael pada tahun 2015 dimana saat itu beliau baru saja pindah ke rumah baru dan ingin membuat home gym agar bisa latihan dengan fleksibel.

Suasana Home Gym milik Michael Mulyanto

Sebagai eksekutif yang sangat sibuk, Bpk Michael selalu memulai rutinitas gym nya di pagi hari sebelum berangkat ke kantor. Bpk Michael menyadari pentingnya kesehatan dan olahraga di tengah kesibukan sehari-hari sehingga memiliki home gym menjadi sebuah investasi kesehatan jangka panjang.

Bapak dari tiga anak ini juga mengajak teman-teman gym nya untuk memiliki home gym sendiri dan juga menjaga kesehatan dengan memperbaiki pola makan. Latihan yang banyak dilakukan oleh Bapak Michael di rumahnya antara lain Squat, Bench, Deadlift, isolation exercise, cardio, dan conditioning.

Jika Anda memiliki kesibukan yang cukup padat, memiliki home gym dapat menjadi solusi untuk Anda. Jangan jadikan kesibukan dan kemacetan menjadi halangan untuk tidak berolahraga. Justru karena Anda sibuk maka Anda harus berolahraga agar kesehatan Anda tetap terjaga dan Anda bisa tetap aktif menjalankan rutinitas setiap hari.