Depok merupakan area yang cukup padat, dengan lokasi dekat dengan kota Jakarta dan Bogor menjadikan Depok lokasi yang strategis sebagai tempat tinggal. Dengan kondisi Depok yang berada di luar area ibu kota membuat Depok tidak memiliki banyak tempat kebugaran untuk orang berolahraga.

Hal ini lah yang membuat alasan dibukanya membuka fasilitas fitness agar dapat menjadi pilihan tempat orang yang bertempat tinggal di Depok untuk berolahraga.

 

Gym Pangestu Depok

Salah satu gym di Depok yang berdiri adalah Gym Pangestu, yang mengusung konsep commercial gym bodybuilding ini terbilang cukup lengkap. Tidak hanya mesin-mesin commercial namun juga lengkap dengan mesin cardio seperti treadmill dan juga kelas aerobic. 100% dari alat-alat fitness di Gym Pangestu Depok disuplai oleh GymFitnessIndo.

Suasana Pangestu Gym di Depok
Alat fitness di Gym Pangestu Depok
Kelengkapan alat fitness di Gym Pangestu Depok

Alat-alat yang digunakan antara lain: Monster G3, Treadmill commercial, Shoulder Press Pin Loaded, Chest Press Pin Loaded, Leg Press plate loaded, Pec Dec Fly Pin Loaded, Olympic Flat Bench Press, Olympic Incline Bench Press, Rubber Hex Dumbell, Magnus Competition Bumper Plates, Jungle Stack, Barbell, Rubber Plates dan Rubber Floor.

Dengan alat gym yang cukup lengkap menjadikan Gym Pangestu ini menjadi pusat kebugaran di Kota Depok yang nyaman untuk berolahraga. Selain itu lokasi yang strategis terletak di jalan utama Margonda Raya menjadikan Gym Pangestu sangat tepat bagi Anda yang mau berolahraga setelah atau sebelum berangkat ke tempat kerja.

Alat Fitness Yang Digunakan

Sale!
Rp 3.400.000Rp 17.000.000
Out of stock
Rp 110.000Rp 4.400.000
Out of stock
Rp 250.000Rp 2.200.000